Dengan senang hati membantu Anda. Bila ada pertanyaan jangan ragu untuk bertanya kepada Kami. Klik di bawah ini untuk memulai chat
Anda juga bisa request booking dengan mengisi form berikut:
Include :
• Tiket Pesawat (transit)
• Makan di Madinah
• Hotel / Penginapan
• Transport selama disana
• Tur Leader / Pembimbing
• Souvenir / tag (Buku Doa, Sajadah, Tas Serut,
Syal, Dll)
Exclude :
• Perlengkapan (koper, ihrom, mukena, dll)
• Makan di Mekkah
• Tipping TL, Guide & Driver $60 USD
• Insurance 350.000 (wajib)
• Portage at Airport jika mau
• Manasik
• Kelebihan bagasi (jgn sampai)
• Visa Umroh
• ID Card & Siskopatuh
• Passport (dengan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan)
• Scan KK (kartu keluarga)
• Scan KTP
• Pas Foto 4x6 (tidak diperbolehkan menggunakan kacamata)
• E-Certificate Vaksin Meningitis & Polio
1. Membaca ketentuan dan mengisi formulir pendaftaran
2. Membayar DP (DownPayment) non refundable
3. Membayar Pelunasan H-60
4. Penyerahan Pasport dengan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan
5. Paspor minimal 2 kata
6. Vaksin sampai booster (3x)
7. Fotocopy KTP dan nomor telepon yang dapat dihubungi
8. Paspoto berwarna ukr 4 x 6 = 8 lembar*
9. Mengisi form visa dan ketentuan dari pihak Kedutaan Negara yang dituju
1. Uang muka pendaftaran yang dibayarkan kepada PT. Mitra Travelindo Kuantum (“Pihak Tours & Travel”) tidak
dapat dikembalikan (down payment non-refundable)
2. Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak
Kedutaan Negara yang dituju.
3. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat
biaya lain seperti pembatalan Hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu
yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan biaya tour lainnya maka
akan dibebankan kepada Peserta tour.
4. Pendaftaran tanpa disertai deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan
terlebih dahulu kepada Peserta.
5. Pelunasan biaya tour dilakukan 60 hari sebelum tanggal keberangkatan.
6. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 60 hari sebelum tanggal keberangkatan harus langsung dibayar
lunas.
7. Bagi pendaftar yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera
atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang akan
bertanggung jawab selama perjalanan tour.
(Deviasi; Perubahan, perpanjangan, penambahan/penyimpanganruteperjalanan di luar ruteperjalanan yang
telah dijadwalkan oleh Pihak Tours & Travel)
1. Deviasi dapat diproses apabila sudah melakukan deposit dan melampirkan fotokopi paspor.
2. Deviasi dapat dilakukan apabila jumlah Peserta yang berangkat dan yang pulang telah memenuhi kuota dari
ketentuan maskapai penerbangan.
3. Apabila deviasi sudah disetujui maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan
dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
4. Pihak Tours & Travel tidak menjamin konfirmasi pesawat, Hotel dan sebagainya bila Peserta menghendaki
perpanjangan jadwal paket tour.
5. Apabila permintaan deviasi tidak dapat disetujui oleh pihak maskapai penerbangan maka Peserta secara
otomatis akan kembali ke jadwal semula.
6. Deviasi yang akan mempersingkat jadwal paket tour, tidak diberikan pengurangan biaya dari biaya paket
standar semula.
Jika terjadi pembatalan acara tour oleh Peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan
adalah sebagai berikut :
• Setelah pendaftaran: Down Payment (Non Refundable)
• 30-15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 15% dari biaya tour
• 14-07 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 5% dari biaya tour
• 06-00 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 0% dari biaya tour