Dengan senang hati membantu Anda. Bila ada pertanyaan jangan ragu untuk bertanya kepada Kami. Klik di bawah ini untuk memulai chat
Anda juga bisa request booking dengan mengisi form berikut:
Include :
• Tiket Pesawat (Transit)
• Hotel/Penginapan
• Makan
• Transport selama disana
• Tur Leader / Pembimbing
• Souvenir / tag
• Visa Umroh
Exclude :
• Perlengkapan (koper, ihrom,dll)
• Optional Tour jika mau
• Makan di Mekkah
• Tipping TL, Guide & Driver 10USD/Pax/Day
• Portage at Airport jika mau
• Insurance Travel Rp. 350.000 (Wajib)
• Karantina jika masih diperlukan
• Kelebihan bagasi (jgn sampai)
• Scan Passport (dengan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan)
• Scan KK (Kartu Keluarga)
• Scan KTP
• Pas Foto 4x6 latar putih (dilarang menggunakan kacamata & baju putih)
• E-Certificate Vaksin Meningitis & Polio
1. Membaca ketentuan dan mengisi formulir pendaftaran
2. Membayar DP (DownPayment) non refundable
3. Membayar Pelunasan H-60 sebelum keberangkatan
4. Penyerahan Pasport dengan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan
5. Nama paspor 2 kata
6. Vaksin sampai booster (3x)
7. Fotocopy KTP dan nomor telepon yang dapat dihubungi
8. Paspoto berwarna ukr 4 x 6 = 8 lembar*
9. Mengisi form visa dan ketentuan dari pihak Kedutaan Negara yang dituju syarat – Syarat dan
Ketentuan Perjalanan Ini
1. Uang muka pendaftaran yang dibayarkan kepada PT. Mitra Travelindo Kuantum (“Pihak
Tours & Travel”) tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable)
2. Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan
ketentuan dari pihak Kedutaan Negara yang dituju.
3. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian
juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan Hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang
terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian
proses visa dari Kedutaan, dan biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta
tour.
4. Pendaftaran tanpa disertai deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa
pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta.
5. Pelunasan biaya tour dilakukan 60 hari sebelum tanggal keberangkatan.
6. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 60 hari sebelum tanggal keberangkatan harus
langsung dibayar lunas.
(Deviasi; Perubahan, perpanjangan, penambahan/penyimpanganruteperjalanan di
luarruteperjalanan yang telahdijadwalkanolehPihak Tours & Travel)
1. Deviasi dapat diproses apabila sudah melakukan deposit dan melampirkan fotokopi paspor.
2. Deviasi dapat dilakukan apabila jumlah Peserta yang berangkat dan yang pulang telah
memenuhi kuota dari ketentuan maskapai penerbangan.
3. Apabila deviasi sudah disetujui maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai
penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
4. Pihak Tours & Travel tidak menjamin konfirmasi pesawat, Hotel dan sebagainya bila Peserta
menghendaki perpanjangan jadwal paket tour.
5. Apabila permintaan deviasi tidak dapat disetujui oleh pihak maskapai penerbangan maka
Peserta secara otomatis akan kembali ke jadwal semula.
6. Deviasi yang akan mempersingkat jadwal paket tour, tidak diberikan pengurangan biaya dari
biaya paket standar semula.
Jika terjadi pembatalan acara tour oleh Peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya
pembatalan adalah sebagai berikut :
- Setelah pendaftaran: Down Payment (Non Refundable)
- 30-15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 15% dari biaya tour
- 14-07 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 5% dari biaya tour - 06-00 hari kalender
sebelum tanggal keberangkatan: 0% dari biaya tour