Dengan senang hati membantu Anda. Bila ada pertanyaan jangan ragu untuk bertanya kepada Kami. Klik di bawah ini untuk memulai chat
Anda juga bisa request booking dengan mengisi form berikut:
Include :
• Tiket Pesawat
• Hotel / Penginapan
• Transport selama disana
• Tur Leader / Pembimbing
• Makan selama Tour
• Souvenir / tag
• Visa Umroh
Exclude :
• Perlengkapan (koper, ihrom,dll)
• Optional Tour jika mau
• Tipping TL, Guide & Driver 10USD/Pax/Hari
• Portage at Airport jika mau
• Insurance Travel Rp. 350.000 (Wajib)
• Kelebihan bagasi (jgn sampai)
Syarat Visa Umroh :
• Passport (dengan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan)
• Scan KTP
• Scan KK
• Pas Foto 4x6 latar belakang putih (dilarang menggunakan kacamata & baju putih)
• E-Certificate Vaksin Meningitis & Polio
NOTE :
- Harga dan itinerary bisa berubah sewaktu waktu tergantung pada situasi, kondisi,dan kebijakan pada
saat itu yang diluar kuasa pihak travel agent.
- Siapkan fisik yang kuat karena perjalanan ini dilakukan multinegara.
- Hotel 1 kamar 4 orang
- Hotel Turki : *4/3/Setaraf
- Hotel Madinah : *4/3/Setaraf
- Hotel Mekkah : *4/3/Setaraf
1. Membaca ketentuan dan mengisi formulir pendaftaran
2. Membayar DP (DownPayment) non refundable
3. Membayar Pelunasan H-60 sebelum keberangkatan
4. Penyerahan Pasport dengan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan
5. Fotocopy KTP dan nomor telepon yang dapat dihubungi
6. Paspor minimal 2 kata
7. Paspoto berwarna ukr 4 x 6 = 8 lembar*
1. Uang muka pendaftaran yang dibayarkan kepada PT. Hidayatur Sukses Internasional (“Pihak Tours &
Travel”) tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable)
2. Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak
Kedutaan Negara yang dituju.
3. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika
terdapat biaya lain seperti pembatalan Hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya
tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan biaya
tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.
4. Pendaftaran tanpa disertai deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan
terlebih dahulu kepada Peserta.
5. Pelunasan biaya tour dilakukan 60 hari sebelum tanggal keberangkatan.
6. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 60 hari sebelum tanggal keberangkatan harus langsung dibayar
lunas.
7. Bagi pendaftar yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau
indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang
akan bertanggung jawab selama perjalanan tour.
DEVIASI
(Deviasi; Perubahan, perpanjangan, penambahan/penyimpanganruteperjalanan di luarruteperjalanan
yang telahdijadwalkanolehPihak Tours & Travel)
1. Deviasi dapat diproses apabila sudah melakukan deposit dan melampirkan fotokopi paspor.
2. Deviasi dapat dilakukan apabila jumlah Peserta yang berangkat dan yang pulang telah memenuhi
kuota dari ketentuan maskapai penerbangan.
3. Apabila deviasi sudah disetujui maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai
penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
4. Pihak Tours & Travel tidak menjamin konfirmasi pesawat, Hotel dan sebagainya bila Peserta
menghendaki perpanjangan jadwal paket tour.
5. Apabila permintaan deviasi tidak dapat disetujui oleh pihak maskapai penerbangan maka Peserta
secara otomatis akan kembali ke jadwal semula.
6. Deviasi yang akan mempersingkat jadwal paket tour, tidak diberikan pengurangan biaya dari biaya
paket standar semula.
Jika terjadi pembatalan acara tour oleh Peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan
adalah sebagai berikut :
- Setelah pendaftaran: Down Payment (Non Refundable)
- 30-15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 15% dari biaya tour
- 14-07 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 5% dari biaya tour - 06-00 hari kalender sebelum tanggal
keberangkatan: 0% dari biaya tour